SUDAHKAH ANDA SHOLAT ???

Jumat, 13 Desember 2013

Pinjaman ini



Dari jaman Rasulullah SAW sampai dengan sekarang banyak orang memusuhi islam dan berusaha menghancurkannya. Kalau dahulu mereka berusaha menghancurkan Islam secara terang2an dengan memusuhi rasulullah SAW, namun sekarang target mereka adalah para wanita / gadis muslimah. Karena mereka tahu persis apabila mereka mampu menghancurkan wanita muslimah maka berarti mereka telah berhasil  menghancurkan dominasi bangunan islam.
Mereka berusaha keras untuk menjauhkan Islam dari generasi mudanya terutama para wanita muslimah. Pernah dengar pepatah dibalik lelaki yang kuat terdapat wanita hebat, maka berlaku sebaliknya dimana apabila seorang wanita/ istri telah rusak ahlaknya maka tidak akan muncul suami2 yang kuat secara moral ahlak dan imannya. Demikian juga akan menjadi sulit seorang wanita yang demikian untuk mencetak anak2 yang cerdas  dan kuat pribadinya, karena seorang ibu adalah madrasah bagi anak2nya.  
Dijaman modern ini terlalu mudah kita jumpai wanita2 dengan pakaian yang seronok, kaos ketat, celana pensil, rambut terurai, make up tebal disana sini seolah menjadi hal yang lumrah. Belum lagi pergaulan bebas para remaja dimana tontonan di televisi, internet dijadikan tuntunan, sedangkan yang seharusnya dijadikan tuntunan entah terbuang kemana. Di akhir jaman ini adalah sesuatu yang aneh ketika ada seorang remaja yang belum pernah pacaran, dibilang jadul lah, kolot lah dan sebagainya.
Sebenarnya di dalam Islam semua hal itu telah diatur dengan jelas, tentang kewajiban memakai hijab bagi wanita, larangan berkhalwat antara dua orang putra dan putri  yang bukan mahramnya, larangan mendekati zina dan lain sebagainya. Namun lagi2 hantaman kemajuan teknologi yang tidak dibarengi penanaman ahlak mulia, pemikiran2 liberal, sekuler  juga iming2 manisnya hedonism, secara pelan tapi pasti telah meruntuhkan bangunan Islam.
Bagi para remaja khususnya kaum muslimah, ingatlah bahwa tubuh ini, wajah nan rupawan ini, dan jiwa ini adalah pinjaman dari yang maha memiliki. Dan ketika Dia dengan segala kasih sayangnya meminjamkan kepada kita, sudah sepatutnya kita mematuhi aturan pakai yang telah dibuatNya sehingga suatu saat nanti ketika pinjaman itu harus dikembalikan maka pastikan kita menjumpaiNya dengan senyum dan semoga dalam ridhaNya..

0 komentar:

Islam dengan Al Qur’an sebagai kitab sucinya adalah agama yang sempurna*****mencakup segala aspek kehidupan yang mengatur manusia dari tarikan nafas pertama didunia hingga hembusan nafas terakhir hidup manusia ****** bahkan mencakup pengetahuan kehidupan setelah kematian. *****Sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenaran Al Qur an dan Sunah Rosululloh sebagai pedoman hidup umat Islam.*****Dan janganlah kita berbuat dholim dengan menambah atau mengurangi ajaran Allah ini.*****Cukuplah bencana yang bertubi-tubi mendera negeri ini mengingatkan kita.