SUDAHKAH ANDA SHOLAT ???

Senin, 09 Desember 2013

Merindukan Ksatria2 Ghazi Untuk Menggantikan Generasi Alay



Muhammad Al  Fatih sedari kecil selalu diajarkan tentang kisah Rasulullah, bagaimana Rasulullah berahlak, memimpin pasukan, memperlakukan sahabat, memperlakukan musuh2nya, juga tentang kisah para sahabat abu bakar, Umar bin khattab, Usman bin afan, Ali, Khalid bin Walid, Abdurrahman bin Auf, Mushab bin Umair serta panglima dan prjurit2 islam terbaiknya. Shg wajar ketika beliau dewasa tumbuh mjd ghazi (ksatria Islam) yg mempunyai jiwa2 herois yg pada akhirnya berhasil menaklukan Konstantinopel krn cerita yg didapatkan semenjak kecil mmg demikian.
Sangat ironis dengan generasi sekarang dimana sangat jarang sekali menjumpai pemuda yg mempunyai jiwa herois, mempunyai nilai2 islam dan pantang menyerah, justru yg ada hanyalah pemuda alay yg jauh dari sifat2 ksatria. Kenapa hal ini bisa terjadi mungkin salah satunya dikarenakan semenjak kecil kita jarang mendengar kisah2 teladan dari Rasulullah dan para sahabat2 terbaiknya, sedari kecil kita sudah terbiasa dijejali dengan film2 kartun impor dan tayangan televisi yang jauh dari tuntunan yang memang disengaja oleh kaum yahudi / nasrani agar menjauhkan kita dari nilai2 islam.
Bagi mereka bukan menjadi masalah besar bila didunia ini banyak yang mengaku beragama islam,toh mereka sudah menghancurkan sendi2 islam yg sesungguhnya sehingga tinggal menunggu waktu saja bagi mereka untuk menghancurkan islam dengan sehancur2nya. Dan berita buruknya sebagian besar dari kita tidak menyadari kenyataan ini, seolah terninabobokan dengan segala kemudahan hasil teknologi yg berkembang yang datang bersama alunan merdu budaya hedonisme, sekuler, liberal .
Sudah saatnya kita bangun dari tidur panjang ini, dan mempersiapkan anak2 kita sebagaimana ayahanda Al fatih mempersiapkan putranya untuk menguasai Konstantinopel, meninggikan kalimat Allah diseluruh permukaan bumi. Sehingga suatu saat nanti semoga anak cucu kita akan mengukir sejarah dimana islam akan menguasai negara barat.

0 komentar:

Islam dengan Al Qur’an sebagai kitab sucinya adalah agama yang sempurna*****mencakup segala aspek kehidupan yang mengatur manusia dari tarikan nafas pertama didunia hingga hembusan nafas terakhir hidup manusia ****** bahkan mencakup pengetahuan kehidupan setelah kematian. *****Sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenaran Al Qur an dan Sunah Rosululloh sebagai pedoman hidup umat Islam.*****Dan janganlah kita berbuat dholim dengan menambah atau mengurangi ajaran Allah ini.*****Cukuplah bencana yang bertubi-tubi mendera negeri ini mengingatkan kita.