SUDAHKAH ANDA SHOLAT ???

Kamis, 24 Oktober 2013

Planet istimewa untuk kita



Manusia itu mahluk paling berkeluh kesah, diberi hujan mengeluh aktifitas terganggu becek sana sini,diberi suhu panas sedikit bilang neraka bocor bikin gerah, diberi mendung bilang cucian nggak kering-kering kok nggak panas-panas. Tahukah teman Tuhan telah menciptakan planet ini khusus untuk manusia, planet yang indah telah dihamparkan spesial untuk kita, tumbuhan, hewan juga seluruh isinya diciptakan untuk saling melengkapi. Bayangkan andaikata Tuhan memberikan planet Merkurius untuk kita tinggali, planet yang mengelilingi porosnya sendiri dengan putaran yang sangat lambat. Satu hari di planet ini sungguh sangat lama sehingga siangnya tidak akan lebih pendek dari malamnya, pun sebaliknya dan yang mungkin akan membuat bulu kuduk merinding adalah suhu ekstrimnya dimana saat siang bisa mencapai 700 derajad celcius dan malamnya 150 derajad dibawah nol derajad celcius.
Atau bila kita ditempatkan di planet mars? Planet ini dipenuhi dengan debu yang beterbangan dengan kecepatan 200mil/jam, badai pasir dan letusan gunung berapi yang bisa mencapai ribuan kaki adalah hal yang akan sering kita jumpai disini. Atau planet Jupiter yang mempunyai gaya tarik 500 kali lipat gaya tarik bumi? Gunung berapi di planet ini menyemburkan 12 ton belerang yang leleh tentunya dengan suhu yang sungguh panas sehingga para ilmuwan dibumi menamakan planet ini dengan planet neraka jahanam.
Jadi renungkanlah bagaimana Allah SWT telah memilihkan bumi ini untuk kita. Apakah kita belum juga melihat kasih sayang Allah? Lalu nikmat manakah lagi yang kita ingkari? Jadi sudah saatnya kita hentikan keluh kesah ini dan mulailah bersyukur dari hal-hal terkecil, sehingga Allah akan semakin sayang kepada kita…

0 komentar:

Islam dengan Al Qur’an sebagai kitab sucinya adalah agama yang sempurna*****mencakup segala aspek kehidupan yang mengatur manusia dari tarikan nafas pertama didunia hingga hembusan nafas terakhir hidup manusia ****** bahkan mencakup pengetahuan kehidupan setelah kematian. *****Sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenaran Al Qur an dan Sunah Rosululloh sebagai pedoman hidup umat Islam.*****Dan janganlah kita berbuat dholim dengan menambah atau mengurangi ajaran Allah ini.*****Cukuplah bencana yang bertubi-tubi mendera negeri ini mengingatkan kita.