SUDAHKAH ANDA SHOLAT ???

Selasa, 25 Januari 2011

Sebuah Penantian

Rasa penasaran itu terjawab sudah dengan dua garis merah pada tespack, Alhamdulillah kami kembali dipercaya Allah SWT untuk mengemban amanah untuk yang kedua kalinya. Dari awal setelah kelahiran anak kami yang pertama memang sengaja diberi jarak beberapa tahun Semakin dalam keyakinanku bahwa gusti Allah ora sare, terbukti dengan kenyataan yang terjadi saat ini Allah menjawab doaku waktu itu, ….ya istriku hamil. Kehamilan adalah suatu proses alamiah yang dialami wanita dewasa yang sudah menikah. Menurut Wikipedia Kehamilan adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Kehamilan manusia terjadi selama 40 minggu antara waktu menstruasi terakhir dan kelahiran (38 minggu dari pembuahan). Istilah medis untuk wanita hamil adalah gravida, sedangkan manusia di dalamnya disebut embrio (minggu-minggu awal) dan kemudian janin (sampai kelahiran). Seorang wanita yang hamil untuk pertama kalinya disebut primigravida atau gravida 1. Seorang wanita yang belum pernah hamil dikenal sebagai gravida 0.
Aku merindukan saat-saat pagi hari menjelang subuh dikala orang2 masih tidur, dibangunkan oleh bayi kecil yang belajar bicara walaupun tak paham dengan apa yang diucapkan hanya sebatas ucapan aa..aa..a..nyam…nyam..nyam… atau pa…pa…pa…ma….ma….ma…mam sambil senyam-senyum dan sesekali memasukkan jempol kaki ke mulutnya,…ehm sangat polos dan lucu sekali. Seorang ayah dan ibu akan semakin ditambah ujian kesabarannya manakala mereka diberi amanah Allah dengan hadirnya seorang anak. Semoga kehamilan istriku untuk yang kedua kalinya ini bisa berjalan dengan lancar dan diberi kesehatan serta nantinya anak kami dapat lahir dengan selamat normal lahir dan bathin. Berilah kami kekuatan agar dapat mengemban amanah menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak kami ya Allah….
Untuk istriku, kudoakan yang terbaik untukmu….
I LOVE YOU….

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah dah mau punya anak ya..hehhe hmm saya istri saja belum punya dan salam kenal sobat ijin folow yah

goenpitu mengatakan...

InsyaAllah, ini anakku yg kedua mas...
silahkan follow n thank's dah koment'

Islam dengan Al Qur’an sebagai kitab sucinya adalah agama yang sempurna*****mencakup segala aspek kehidupan yang mengatur manusia dari tarikan nafas pertama didunia hingga hembusan nafas terakhir hidup manusia ****** bahkan mencakup pengetahuan kehidupan setelah kematian. *****Sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenaran Al Qur an dan Sunah Rosululloh sebagai pedoman hidup umat Islam.*****Dan janganlah kita berbuat dholim dengan menambah atau mengurangi ajaran Allah ini.*****Cukuplah bencana yang bertubi-tubi mendera negeri ini mengingatkan kita.