SUDAHKAH ANDA SHOLAT ???

Senin, 31 Maret 2014

Siapa Bilang ?


Siapa bilang para wakil rakyat sering bolos rapat apalagi menjelang pemilu?
Saat kebanyakan dari mereka tidak ada di kursinya waktu rapat itu mungkin karena sedang sakit, tugas diluar atau lagi ke belakang perutnya melilit.  Jangan berpikir negatif dong…
Siapa bilang wakil rakyat kebanyakan korupsi?
Yang korupsi kan hanya beberapa oknum, itupun karena dijebak lawan politiknya dan juga media massa yang terlalu membesar-besarkan masalah. Sebenarnya mereka semua bersih, orang terhormat kok merampok uang rakyat ya nggak mungkin lah….
Siapa bilang calon wakil rakyat dan partai politik cuma obral janji omong doang saat pemilu, setelah jadi terus kena amnesia lupa dengan janji-janjinya?
Tidak semudah membalikkan tangan bung, semua membutuhkan proses. Perubahan itu membutuhkan waktu. Kalaupun 5 tahun ini belum cukup mungkin 5 tahun kedepan baru terlaksana, so biar tuntas pilih wakil rakyat yang belum tuntas janjinya….gitu aja kok repot!
SIapa bilang calon wakil rakyat ada yang terlibat praktek jual beli suara eceran bahkan grosiran pada pileg?
Ah itu berita bohong jangan percaya, mana buktinya? Pemilu di Indonesia itu jujur dan adil, makanya jangan sering nonton teve banyak berita yang nggak bener…
Siapa bilang wakil rakyat menuntut gaji besar, fasilitas mewah, mobil dinas yang berkelas?
Lagi-lagi bohong, wakil rakyat itu mewakili suara rakyat tahu persis kondisi rakyat Indonesia terutama yang berada di garis kemiskinan, ya tidak mungkinlah bergaya hidup mewah yang justru akan menyakiti perasaan rakyatnya…
Siapa bilang pemilu kali ini masih ada yang ingin golput?
Pemilu itu pesta demokrasi rakyat, mereka diberi hak istimewa untuk memilih wakil-wakilnya. Diantara semua calon pasti ada beberapa yang pantas untuk dipilih, jangan sampai golput karena orang yang golput itu nggak punya prinsip, ingat suara kita akan menentukan nasib caleg…eh, nasib bangsa paling tidak untuk 5 tahun kedepan….


0 komentar:

Islam dengan Al Qur’an sebagai kitab sucinya adalah agama yang sempurna*****mencakup segala aspek kehidupan yang mengatur manusia dari tarikan nafas pertama didunia hingga hembusan nafas terakhir hidup manusia ****** bahkan mencakup pengetahuan kehidupan setelah kematian. *****Sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenaran Al Qur an dan Sunah Rosululloh sebagai pedoman hidup umat Islam.*****Dan janganlah kita berbuat dholim dengan menambah atau mengurangi ajaran Allah ini.*****Cukuplah bencana yang bertubi-tubi mendera negeri ini mengingatkan kita.