SUDAHKAH ANDA SHOLAT ???

Senin, 02 November 2009

TIPS MENGHILANGKAN EMAIL DARI FACEBOOK

Assalamu’alaikum.wr.wb
Pada postingan kali ini penulis ingin berbagi tips berkaitan dengan situs jejaring sosial yang lagi booming yaitu facebook. Situs seperti facebook akan mengirimkan email notifikasi pada penggunanya bila ada salah satu teman kita memberikan komentar/ajakan pertemanan, mengupdate profile, menuliskan entry, dan lain sebagainya. Jika ditinjau secara manfaat, tentunya hal ini sangat berguna bagi para pengguna facebook karena kita akan tahu update terbaru teman-teman kita di facebook.Tapi hal itu dapat membuat inbox email kita akan selalu penuh, apalagi jika teman-teman kita sudah mencapai jumlah ratusan atau mungkin ribuan. Membuang email notifikasi tersebut satu-persatu pun bukan hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi kalau kita baca semua karena hal itu dapat membuang waktu kita.
Solusi yang bisa kita lakukan adalah dengan memfilter email-email tersebut di setting email yang kita pakai, dan memisahkannya pada inbox, sehingga bila ada email notifikasi dari facebook, email tersebut akan langsung masuk folder filter tanpa mampir dulu ke inbox. Bila masih belum puas juga, kita bisa mematikan fitur notifikasi tersebut melalui facebook yang kita gunakan.
Berikut empat langkah mengatasi banjir notifikasi tersebut:
1.Login akun Facebook Anda
2.Pilih menu pengaturan/setting pada kanan atas halaman Facebook Anda
3.Pilih menu pemberitahuan/notifications.
4.Selanjutnya anda dapat memilih pemberitahuan apa saja yang seharusnya masuk inbox e-mail Anda atau Anda dapat memilih untuk menonaktifkan semua pemberitahuan agar inbox Anda bersih dari notifikasi.
Demikian postingan dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba…
Wassalamu’alaikum wr. Wb.
Islam dengan Al Qur’an sebagai kitab sucinya adalah agama yang sempurna*****mencakup segala aspek kehidupan yang mengatur manusia dari tarikan nafas pertama didunia hingga hembusan nafas terakhir hidup manusia ****** bahkan mencakup pengetahuan kehidupan setelah kematian. *****Sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenaran Al Qur an dan Sunah Rosululloh sebagai pedoman hidup umat Islam.*****Dan janganlah kita berbuat dholim dengan menambah atau mengurangi ajaran Allah ini.*****Cukuplah bencana yang bertubi-tubi mendera negeri ini mengingatkan kita.