SUDAHKAH ANDA SHOLAT ???

Selasa, 09 Juni 2009

Mending Jangan Dibaca

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Bagi anda yang melanggar anjuran judul diatas silahkan melanjutkan membaca postingan ini. Pada postingan perdana ini penulis yang bernama asli Gunawan dan bertempat tanggal lahir Purworejo, 23 Nopember 1976 sudah memperkenalkan diri. Pendidikan terakhir penulis adalah Jurusan Pend. Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang Angk. '95. Maaf bagi anda yang terpaksa membaca tulisan ini, dan mungkin anda tidak tertarik.
Bagi anak-anakku Kls X dan XI selamat melaksanakan UKK serta anak-anakku yang lain kls XII kalian sudah melakukan ikhtiar, jangan pernah berhenti untuk berdoa semoga kalian semua lulus Ujian Nasional....Amin...
Wassalam Wr. Wb.

0 komentar:

Islam dengan Al Qur’an sebagai kitab sucinya adalah agama yang sempurna*****mencakup segala aspek kehidupan yang mengatur manusia dari tarikan nafas pertama didunia hingga hembusan nafas terakhir hidup manusia ****** bahkan mencakup pengetahuan kehidupan setelah kematian. *****Sehingga tidak perlu diragukan lagi kebenaran Al Qur an dan Sunah Rosululloh sebagai pedoman hidup umat Islam.*****Dan janganlah kita berbuat dholim dengan menambah atau mengurangi ajaran Allah ini.*****Cukuplah bencana yang bertubi-tubi mendera negeri ini mengingatkan kita.